Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Samudera Indonesia Hari jadi yang ke 58 tahun, Terus Tumbuh Berkarya Untuk Indonesia Maju

14/11/22, 16:20 WIB Last Updated 2022-11-14T09:21:01Z

 




JAKARTA (ISL News)
– Tak terasa pada Minggu kemarin, 13 November 2022 merupakan Hari Jadi Perusahaan Pelayaran Nasional dan International PT Samudera Indonesia Tbk. atau dikenal dengan Kode Saham SMDR.

Dimana pada tanggal 13 November 1964 lalu, Bapak Soedarpo menggabungkan ISTA, INSTEL, dan SHVI untuk membentuk perusahaan baru dengan nama PT Perusahaan Pelayaran Samudera “Samudera Indonesia”, yang saat ini menjadi PT Samudera Indonesia Tbk..


Sekedar penyegaran, Samudera Indonesia adalah Perusahaan Logistik dan Pelayaran yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.


Menurut informasi yang didapat Tim ISL News, bahwa untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2022, perusahaan ini memiliki 150 + anak perusahaan, cabang, dan kantor di Indonesia dan Asia.


Dan pada peringatan Hari Jadi yang ke 58 tahun ini, digelar Hari ini, Senin 14 November 2022, bertempat di lobby utama Gedung Samudera Indonesia Slipi Jakarta Barat.


Berbagai acara pun ditampilkan, di antaranya Pemotongan Tunpeng, disaksikan oleh Komisaris Utama Samudera Indonesia H. Masli Mulia didampingi Isteri dan segenap Keluarga Besar Samudera Indonesia.



Dalam kata sambutannya, Direktur Utama Samudera Indonesia, Bani Maulana Mulia mengucapkan Salam Samudera Untuk Semua, Selamat Ulang Tahun Untuk Kita Semua, Samudera Indonesia.



“Puji Syukur Alhamdulillah, Hari Ini Senin 14 November 2022, kita mensyukuri Hari Jadi Samudera Indonesia yang ke 58 tahun. Tentunya usia 58 tahun saat ini, tentu atas dukungan Sudarpo Corporation yang usianya saat ini sudah Umur ke 70 tahun, bahkan untuk INSTA sudah berumur 73 Tahun, Alhamdulilah kita bersyukur sudah diberikan umur yang panjang dan berkah bisa mencapai usia 58 tahun saat ini,” Ujar Dirut Bani M Mulia.


“Dan Hadiah terbesar kita adalah Pengalaman dan Umur. Pengalaman yang panjang untuk kita berkarya bagi perusahaan, dengan adanya usia kita diberi kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan, belajar kepada pengalaman kita yang panjang di 70 tahun yang lalu,” Ungkap Dirut Bani M Mulia, di sela acara KTT G 20 di bali, Senin 14 November 2022.

                                                                                                                                     


Kinerja Terbaik Untuk Indonesia

“Puji syukur tahun 2021 merupakan tahun dimana Samudera Indonesia mencapai kinerja terbaik sepanjang sejarah, dan InsyaAllah tahun ini (2022), kita bisa lampaui lagi, bahkan bisa lebih baik dari tahun 2021 lalu,” Ujar Bani. M Mulia.



“Dan untuk tahun 2023 kedepan kita harus semangat, bahwa dengan modal investasi yang sudah baik ini, mari kita terus berfikir, berinovasi, berkreasi untuk menjawab berbagai tantangan bisnis kedepan yang tentunya tidak mudah. Kuncinya, terus kita berbuat baik bersama-sama, berbuat yang terbaik buat kita dan buat perusahaan, Samudera Indonesia,”



“Terima kasih kepada segenap manajemen, segenap komisaris, segenap karyawan Samudera Indonesia di semua lokasi (dalam dan luar negeri), terima kasih atas segala kebaikan bersama Samudera untuk Indonesia dan untuk kita semua. Semoga semua Niat Baik kita, dan harapan kita untuk Perusahaan Samudera, senantiasa mendapat lindungan ALLAH Subhanahu wata’alalal, Barokallah Aamiin,” Ungkap Dirut Bani M Mulia.



 

(Saiful Anam/Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Samudera Indonesia Hari jadi yang ke 58 tahun, Terus Tumbuh Berkarya Untuk Indonesia Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup