Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Group BANTEN Gelar CUSTOMER GATHERING, Inovasi TINGKATKAN KOMITMEN Layanan

14/11/22, 15:31 WIB Last Updated 2022-11-14T08:43:35Z

 


BANTEN (ISL News) - Menyambut tantangan menuju penyedia jasa kepelabuhanan yang modern, dinamis dan berpengalaman khususnya di Provinsi Banten, PT Pelindo Regional 2 Banten kerja bareng PTP Multipurpose Terminal Cabang Banten dan PT Jasa Armada Indonesia, Tbk Area II Banten mengadakan acara Survei Kepuasan Pelanggan sekaligus Customer Gathering dengan tema “Synergy Growing to Excellent” di Ballroom Hotel Aston Pasteur, Kota Bandung.


Acara Customer Gathering itu digelar pada tanggal 09 s/d 11 November 2022 pekan kemarin yang dihadiri oleh Komisaris Utama PTP Multipurpose Terminal, Direktur Utama PTP Multipurpose Terminal dan Direktur Keuangan & SDM PT. Jasa Armada Indonesia, Tbk.


Acara Survei Kepuasan Pelanggan dan Gathering ini juga dihadiri oleh 77 pelanggan yang terdiri dari Shipping





Agen maupun Cargo Owner, Kepala KSOP Banten, Perwakilan DPC INSA Banten, Ketua DPW ISAA Banten, Ketua DPW APBMI Banten serta tamu undangan lainnya.


Acara ini bertujuan untuk  meningkatkan keakraban dan menjadi wadah silaturahmi serta moment untuk meningkatkan komitmen antara Pelindo Banten dan Customer agar kebersamaan ini dapat terus berlanjut untuk maju dan berkembang bersama Pelindo.


“Pertemuan ini sebagai ajang evaluasi atas kekurangan selama ini dan sekaligus untuk memperbaiki kinerja dan organisasi agar lebih baik sesuai harapan serta kita jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan sinergi antar stakeholder serta komunikasi terkait pertukaran informasi dan isu-isu strategis yang berhubungan dengan industri kepelabuhanan, ‘Sinergy Growing to Excellent; artinya Kami Pelindo Group Regional 2 Banten tumbuh bersama-sama menjadi yang lebih baik untuk mencapai tujuan dalam rangka “Service Excellence”, Ujar Agung Fitrianto GM Pelindo Regional 2 Banten.


Orang bijak pernah berkata "Customers may forget what you said but they'll never forget how you made them feel". # Sinergy Growing to Excellent


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).   

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Group BANTEN Gelar CUSTOMER GATHERING, Inovasi TINGKATKAN KOMITMEN Layanan

Terkini

Topik Populer