Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Marine atau IPCM Berikan Layanan Terbaiknya Memandu Kedatangan Kapal Terbesar yang sandar di Pelabuhan Tanjung Priok

01/11/22, 10:01 WIB Last Updated 2022-11-01T08:25:56Z

 

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Hari Senin kemarin (31/10/2022), sejumlah armada yang dioperasikan PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) telah mendedikasikan pelayanan terbaiknya untuk kedatangan kapal terbesar yang sandar di Indonesia, kapal kontainer CMA CGM Alexander Von Humboldt di Pelabuhan Tanjung Priok.


Alexander Von Humboldt adalah kapal kontainer dengan panjang 396 M dan GRT 176546 dan menjadi yang terbesar yang bersandar di Pelabuhan Indonesia. Kapal peti kemas ini adalah yang pertama dari tiga seri 16.000 TEU CMA CGM yang bersandar di JICT.


KT Abimanyu III, KT Abimanyu I, TB Aqila Harbour dan KT Jayakarta 3 menjadi saksi sejarah dengan menjadi armada-armada yang tangguh dalam memberikan pelayanan yang aman kepada kapal CMA CGM Alexander Von Humboldt yang memiliki rute pelayanan langsung atau direct call CMA CGM Columbus JAX (JAX) yang menghubungkan Jakarta dan Amerika Serikat.


Tentunya ini menjadi harapan besar agar ekonomi dunia kembali bangkit dengan upaya meningkatkan perekonomian melalui sisi sektor transportasi dan logistik di Indonesia.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Marine atau IPCM Berikan Layanan Terbaiknya Memandu Kedatangan Kapal Terbesar yang sandar di Pelabuhan Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup