Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 PANJANG Terima Kunjungan Kerja REGIONAL 2 BANTEN dan Komersial DEPARTMENT Regional 2

01/10/22, 14:47 WIB Last Updated 2022-10-01T07:49:22Z



BANDAR LAMPUNG (ISL News)
– Pada  Kamis 29 September 2022 kemarin, Pelindo Regional 2 Panjang menerima kunjungan kerja Regional 2 Banten yang dipimpin oleh General Manager Pelindo Regional 2 Banten Agung Fitrianto didampingi DGM Komersial Ivan Zulhifan dan rombongan diterima langsung General Manager Regional 2 Panjang Adi Sugiri didampingi DGM Komersial Budi Waluyo.


Kunjungan tersebut diawali dengan pemaparan di gedung AKHLAK Regional 2 Panjang yang dilanjutkan dengan kunjungan lapangan. Studi banding ini bertujuan untuk meninjau pengoperasian Reception Facilities (RF) yang berfungsi sebagai penyimpanan sementara, pengumpulan dan pengolahan Limbah B3 yang berasal dari kegiatan operasional kapal dimana kedepannya akan diimplementasikan di Regional 2 Banten.     



Dikesempatan yang sama, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri didampingi Manager Properti Kiagus Muhammad Budi menerima  kunjungan kerja dari Departmen Komersial Regional 2 yang dipimpin oleh Department Head Pengusahaan Properti Regional 2 Agus Fazri bersama Vice President Manajemen Aset PT Pelindo Solusi Logistik. Kunjungan ini bertujuan melakukan pembahasan rencana kerjasama dan pemanfaatan lahan idle di lingkungan Pelindo Regional 2 Panjang

.

GM Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri menyampaikan sebagai bentuk sinergitas antar Cabang Regional 2 dan anak usaha PT Pelabuhan Indonesia (Persero). 


“Kami selalu mendukung dan mensupport segala bentuk kerjasama yang dapat memberikan keuntungan baik bagi Perusahaan sejalan dengan Visi Perusahaan Menjadi Pemimpin Ekosistem Maritim Terintegrasi Dan berkelas Dunia serta Misi Perusahaan Mewujudkan Jaringan Ekosistem Maritim Nasional Melalui Peningkatan Konektivitas Jaringan Dan Terintegrasi Pelayanan Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia,” Ujar GM Adi Sugiri.



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 PANJANG Terima Kunjungan Kerja REGIONAL 2 BANTEN dan Komersial DEPARTMENT Regional 2

Terkini

Topik Populer