Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 PANJANG Terima KUNJUNGAN Kerja PANGDAM II/SRIWIJAYA

01/10/22, 15:03 WIB Last Updated 2022-10-01T08:05:08Z




BANDAR LAMPUNG (ISL News, 1 Oktober 2022) -
Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan HUT PT Pelabuhan Indonesia (Persero) ke-1, Pelindo Regional 2 Panjang terima kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, yang disambut oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri bersama Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A dan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.


Kunjungan kerja dalam rangka Pelepasan Pasukan diawali dengan ramah tamah di Ruang VIP lobi lantai 1 Regional 2 Panjang ini  berlangsung akrab dan hangat, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Pelepasan Pasukan Satuan Tugas Operasi Pengamanan Batas (Satgas Pamtas) Republik Indonesia - Papua Nugini (RI-PNG) Yonif 143/TWEJ di Dermaga Multipurpose Pelabuhan Panjang.


Dalam pidatonya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han menyampaikan bahwa tugas pengamanan ini harus dimaknai suatu kehormatan serta kepercayaan yang diberikan Pimpinan. 


"Karena tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan tugas seperti ini. Maka kepada seluruh prajurit agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, disiplin, dan rasa tanggung jawab yang tinggi dengan berbekal kemampuan dan keterampilan yang diperoleh selama melaksanakan latihan. Kami juga mengapresiasi Pelindo Regional 2 Panjang yang telah mensupport dan memfasilitasi kegiatan pelepasan pasukan ini dapat berjalan lancar dan sukses," Ujar Mayjen TNI Hilman Hadi.


Dalam kesempatan tersebut GM Adi Sugiri mengatakan bahwa sebagai Perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang jasa Kepelabuhanan yang memiliki Visi menjadi Pemimpin Ekosistem Maritim Terintegrasi dan Berkelas Dunia, senantiasa siap berkomitmen dan selalu siap berkolaborasi. "kami siap bersinergi dengan Stakeholder, serta mensupport dan memfasilitasi kegiatan kenegaraan yang ada di lingkup Pelindo  Regional 2 Panjang," Ungkap GM Sugiri.

Kegiatan kunjungan kerja ini ditutup dengan mengecek kesiapan pasukan dan berfoto bersama.


(Redaksi ISL News/Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 PANJANG Terima KUNJUNGAN Kerja PANGDAM II/SRIWIJAYA

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup