Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Nurtakim Terpilih Sebagai Ketua SPMTI periode 2022-2025

29/09/22, 15:38 WIB Last Updated 2022-09-29T08:44:39Z

 



JAKARTA (ISL News)
-  Pada  Jumat pekan kemarin, 23 September 2022, PT Multi Terminal Indonesia menyelenggarakan pemilihan Ketua Serikat pekerja PT MTI (SPMTI) untuk periode 2022 - 2025 dalam musyawarah kerja luar biasa (Muskerlub) di gedung 3 lantai 2 (22/1). Proses pencoblosan dilakukan sebelum pelaksanan Muskerlub. Pembagian Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sebar di berbagai lokasi Titik Kantor PT MTI seperti di Kantor Pusat, CDC Barat dan Timur dan Common Area adapun untuk Pekerja yang berada di daerah luar jakarta pencoblosan nya melalui link online yang telah disediakan panitia.



Acara Muskerlub SPMTI dihadir oleh Kepala Seksi Hubungan Industrial & Kesejahteraan Pekerja Yannaz Rizal SH, MH, Direktur Keuangan & SDM PT MTI Budi Azmi, dan Senior Manager Jun Delarosa. Sebanyak dua calon kandidat, Sdr Muhammad Nurtakim dan Sdr. Rully Firdaus maju sebagai kandidat. sebelumnya dilakukan acara untuk menggali visi, misi, dan program kerja dari kedua calon. Seluruh pekerja organik dari setiap unit kerja berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.


Direktur Keuangan dan SDM, Budi Azmi dalam Muskerlub mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kerja Luar Biasa SPMTI. Menurutnya, forum ini merupakan salah satu perwujudan demokrasi di PT MTI. menghimbau agar rekan- rekan SPMTI tidak mengedepankan tuntutan Haknya, tapi juga melaksanakan Kewajiban sebagai pekerja untuk bersama-sama memajukan perusahaan. "Sebagai pengusaha kami siap berdialog dengan pengurus SPMTI Jika ada yang perlu diskusikan. Jika Perusahaan Maju dan berkembang kita pasti akan menyesuaikan kesejahteraan pekerja, terkait jika ada permasalahan hubungan industrial yang tidak menyangkut pekerja PT MTI harus kita selesaikan bersama antara manajemen dengan Pengurus SPMTI yang terpilih".


Kandidat nomor urut 02, Muhammad Nurtakim terpilih sebagai Ketua SPMTI periode 2022-2025 setalah berhasil memenangkan suara sebanyak 200 suara dari total suara sebanyak 265. M.Nurtakim ketua SPMTI terpilih periode 2022 -2025 mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, dan berjanji akan memperjuangkan kepentingan pekerja, dan tentunya akan mengawal kebijakan perusahaan untuk memajukan perusahaan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nurtakim Terpilih Sebagai Ketua SPMTI periode 2022-2025

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup