Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 Panjang Beri Bantuan BEASISWA Kepada MAHASISWA Berprestasi Universitas Lampung

09/08/22, 16:59 WIB Last Updated 2022-08-09T10:00:42Z


BANDAR LAMPUNG (ISL News) -
 Hari ini, Selasa 9 Agustus 2022,  Pelindo Regional 2 Panjang melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Triwulan III tahun 2022, memberikan bantuan Program Pelindo Champion Scholarship berupa biaya pendidikan kepada Mahasiswa/Mahasiswi yang berprestasi dari Universitas Lampung (UNILA)..



Kegiatan yang berlangsung di Gedung AKHLAK Regional 2 Panjang diserahkan secara simbolis kepada Mahasiswa/Mahasiswi berprestasi oleh Manager SDM dan Umum Bapak Hendra Rinaldi yang mewakili General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, didampingi Spv. Umum & KBL Bapak Indra Utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Universitas Lampung Bapak DR. Riban SE., Msi.



Dalam sambutannya Manager SDM dan Umum menyampaikan bahwa ini merupakan program berkelanjutan yang dilakukan Pelindo Regional 2 Panjang sebagai salah satu perusahaan BUMN yang berada di Provinsi Lampung dalam berprestasi terhadap dunia pendidikan, harapan kedepan Pelindo Regional 2 Panjang akn terus berupaya memberikan kontribusi dan inovasi dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 Panjang Beri Bantuan BEASISWA Kepada MAHASISWA Berprestasi Universitas Lampung

Terkini

Topik Populer