Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) Raih Penghargaan dalam kategori Infrastruktur Transportasi

09/08/22, 17:29 WIB Last Updated 2022-08-09T10:33:00Z



JAKARTA (ISL News) –
Baru-baru ini, (4/8), PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) terpilih sebagai peraih penghargaan dalam kategori Infrastruktur Transportasi sebagai Indonesia Best Public Company 2022 with Prominent Trading Frequency pada ajang Indonesia Best Public Company Awards 2022 yang digelar oleh media Warta Ekonomi.


Mengusung tema “Maintaining Quality and Facing Future Growth in the Pandemic Recovery”, Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi bagi emiten yang berhasil mempertahankan tingkat aktivitas perdagangan saham dan kinerjanya selama dua tahun terakhir. Adapun indikator penilaian yang digunakan dalam ajang ini antara lain, penilaian earning per share (EPS), price earnings ratio (PER), frekuensi dan value penjualan, dan berbagai indikator pendukung lainnya.


Atas penghargaan ini, IPCM mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan tim penilai yang telah memberikan penghargaan ini. Hal ini tentunya menjadi inspirasi dan motivasi bagi perusahaan untuk dapat terus meningkatkan kinerja perusahaan khususnya melalui bursa saham guna turut serta memajukan perekonomian negeri.


(Redaksi ISL News/Corsec JAI Tbk./email;islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) Raih Penghargaan dalam kategori Infrastruktur Transportasi

Terkini

Topik Populer