Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Petikemas Koja atau TPK Koja Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

06/07/22, 16:04 WIB Last Updated 2022-07-06T09:10:11Z

 



JAKARTA UTARA KOJA (ISL News)
– Hari ini, Rabu 6 Juli 2022, Terminal Petikemas Koja atau TPK Koja kembali menggelar Aksi Sosial yakni Donor Darah, bertempat di  Ruang Maritim lantai 5 Gedung Utama TPK Koja dari Jam 09.00  - 12.30 Wib.



Menurut Senior Humas TPK Koja, Agus Sugiyanto, kegiatan Donor darah merupakan kegiatan rutin TPK Koja yang diadakan setiap 3 bulan sekali, namun karena ada PPKM atau PSBB, maka Aksi Donor darah di TPK Koja baru bias dilaksanakan di Bulan Juli 2022 ini .


“Aksi Donor darah kita gelar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, dan peserta yang mendaftar 68 Orang dari karyawab Internal TPK Koja, Kopkar TP{K Koja, Karyawan BNI, ISMA. Namun karena factor lainnya, yang dapat mendonor darahnya hanya 49 Orang,” Ungkap Agus Sugiyanto.


Diharapkan, kegiatan Donor Darah ini dapat membantu sesama yang membutuhkan. “Dan semopga kedepanya, kegaiatan Donor Darah kerja sama TPK Koja dengan PMI Jakarta Pusat ini dapat terus dilaksanakan dan pesertanya terus meningkat kedepannya,” Tambah Agus Sugiyanto.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Petikemas Koja atau TPK Koja Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Terkini

Topik Populer