Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 TANJUNG PRIOK Dukung Pengembangan UMKM

29/06/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-06-29T12:03:17Z

 


JAKARTA (ISL News) -
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan kegiatan TJSL melalui pengembangan usaha mitra binaan melalui Pameran UMKM di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok, acara ini diresmikan oleh DGM Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Suyatno, dan dihadiri para peserta UMKM Mitra Binaan Pelindo Regional 2 Tanjung Priok. 



Pameran UMKM yang dilakukan oleh mitra binaan Pelindo Regional 2 Tanjung Priok memerkan hasil pameran produk olahan sendiri, kegiatan ini mendapatkan antusiasmen peran aktif para pengunjung pameran atas produk yang ditawarkan, pameran ini diikuti oleh 10 (sepuluh) mitra binaan dari berbagai produk makanan dan minuman.



Melalui program TJSL berkontribusi aktif dalam mendukung Pelindo Peduli UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selaras dengan harapan pemerintah untuk mendukung dan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pelaku Usaha mikro Kecil.



DGM Keuangan & SDM Suyatno menyampaikan “Melalui pameran ini peserta UMKM dapat memperkenalkan produknya, dan membuka jaringan terhadap konsumen satu sama lain. Sehingga produk olahan dari para peserta, dapat dikenal dan nantinya akan menjadi kekuatan ekonomi nasional. Karena perlu kita sadari UMKM yang mampu bertahan di situasi COVID-19 hingga saat ini. Dan harapan kami kedepannya penyelenggara pameran umkm berikutnya dapat lebih besar lagi dalam mendukung pengerak perekonomian masyarakat disekitar.



Peserta Pameran Suzzy dari Suzzant Kitchen menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada Pelindo Regional 2 Tanjung Priok atas dukungan yang diberikan melalui pameran UMKM ini sehingga dapat memasarkan produknya dikenal oleh kalangan masyarakat lebih luas lagi”.



Pelindo Regional 2 Tanjung Priok akan terus mendukung pengembangan UMKM, sehingga dapat berdaya guna dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 TANJUNG PRIOK Dukung Pengembangan UMKM

Terkini

Topik Populer