Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Otoritas Pelabuhan Tg. Priok gelar Rapat Bahas Proses Bisnis Truck Booking System (TBS)

06/04/22, 14:33 WIB Last Updated 2022-04-06T07:45:54Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Bertempat di Museum Maritim Indonesia, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Rapat Pembahasan Proses Bisnis Truck Booking System (TBS) pada Selasa kemarin (5/4/2022).



Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Dr. Capt. Wisnu Handoko MSc didampingi GM PT Pelindo Regional II Tanjung Priok M. Hadi Syafitri Noor dan dihadiri oleh perwakilan dari terminal-terminal di Pelabuhan Tanjung Priok.


Pada rapat tersebut, didapat masukan terkait desain TBS sesuai dengan karakteristik Pelabuhan Tanjung Priok dan bagaimana sistem dapat bekerja di terminal-terminal Pelabuhan Tanjung Priok, juga sebagai penataan NLE melalui cluster logistik STID yang akan dilanjutkan ke TBS.


Dalam TBS nantinya menggunakan quota slot waktu pengiriman muatan oleh truk yang diperlukan cargo owner dan trucking company yang terintegrasi. TBS mendistribusikan quota slut truk ke semua jam agar tidak datang bersamaan yang menyebabkan antrian panjang sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Otoritas Pelabuhan Tg. Priok gelar Rapat Bahas Proses Bisnis Truck Booking System (TBS)

Terkini

Topik Populer