Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC Gelar VAKSIN Booster Bagi Pekerja, Mitra dan Keluarga

09/04/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-04-09T08:07:16Z

 


JAKARTA (ISL News)  -
Menutup Triwulan I tahun 2022, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC menyelenggarakan kegiatan Vaksin Booster bagi keluarga IPCC. Kegiatan perdana tersebut disambut hangat oleh insan IPCC dan mitra kerja beserta keluarga untuk mendapatkan vaksin booster dengan merk Pfizer untuk lansia dan komorbid serta vaksin Astra Zeneca untuk umum.


Guna mendukung program pemerintah terhadap percepatan pemenuhan vaksin booster bagi masyarakat serta sebagai syarat mudik untuk lebaran tahun 2022 ini, IPCC bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok menjalankan vaksinasi. Penerima vaksin mencapai 200 orang dalam satu hari pelaksanaan.


“Program vaksinasi bagi pekerja dan masyarakat akan terus kami gencarkan guna menjaga kesehatan bersama. Program vaksinasi selanjutnya akan dilakukan pada minggu pertama April untuk masyarakat area Tanjung Priok. Diharapkan, dengan kemudahan akses vaksin yang diberikan oleh IPCC ini, masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 serta dapat melakukan mudik lebaran dengan aman da sehat” Tutur Sofyan Gumelar, Sekretaris Perusahaan IPCC.


Adapun manfaat dari vaksin booster adalah untuk memperkuat daya tahan tubuh penerima vaksin sehingga meningkatnya kesehatan pekerja, akan berdampak baik bagi kinerja perusahaan.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC Gelar VAKSIN Booster Bagi Pekerja, Mitra dan Keluarga

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup