Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC Gelar RAKERNAS dengan Tema Mengusung tema Growth Through Integration

09/04/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-04-09T08:00:30Z

 


JAKARTA (ISL News)
– Dengan mengusung tema Growth Through Integration, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 24-25 Maret 2022 di Pendulum Nusantara Hall PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI). Acara rutin 2 kali setahun ini diselenggarakan dengan semangat untuk mengintegrasikan terminal kendaraan di Indonesia.


Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama IPCC, Mega Satria, Komisaris Independen, Abdur Rahim Hasan dan LM Arya Bima beserta para Komite dibawah Dewan Komisaris. Jajaran Direksi IPCC yang hadir adalah Direktur Utama, Rio T.N Lasse, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis sekaligus Plh. Direktur Keuangan dan SDM, Agus Hendrianto dan Direktur Operasi dan Teknik, Andi Hamdani beserta para Senior Manager, Asisten Senior Manager dan para staf. Selain manajemen IPCC, Rakernas tersebut turut dihadiri oleh Pelindo Regional Head 2, Guna Mulyana dan perwakilan dari Pelindo Regional 3, Deni Hermanto.


Peserta pada Rakernas kali ini juga lebih beragam karena hadir insan IPCC baru dari Belawan, Medan karena sejak tahun 2022, IPCC telah mengoperasikan terminal kendaraan di Belawan disamping dari terminal satelit lainnya yaitu Panjang & Pontianak yang masih tetap beroperasi seperti biasa.


"Di era persaingan yang ketat, tidak ada lagi batas komunikasi antar wilayah, manusia dan lainnya, semua saling terhubung untuk mewujudkan integrasi. Maka dari itu, diperlukan kesamaan visi dan misi dan terlebih lagi adanya kepedulian bersama untuk menjaga dan memberikan nilai tambah bagi perseroan dengan mempedomani nilai-nilai AKHLAK. Untuk itu, kita perlu act locally, think globally" ucap Mega Satria, Komisaris Utama IPCC dan juga sebagai pembuka rangkaian acara Rakernas IPCC.


Tak hanya paparan oleh masing-masing Direksi, RAKERNAS juga menjadi ajang untuk menambah wawasan insan IPCC. Salah satunya dengan menghadirkan pembicara Indrawan Nugroho, seorang konsultan inovasi korporasi. Beliau menyampaikan materi tentang Rise Above the Competition.


"Tahun 2022, adalah tahunnya Growth Through Integration dengan standarisasi kegiatan operasional, integrasi Key Account Management dan optimalisasi aset untuk menciptakan peluang biasnis. Strategi IPCC untuk menuju kesuksesan mendatang adalah dengan melakukan integrasi, ekspansi, digitalisasi dan koordinasi. " ucap Rio Lasse, selaku Direktur Utama IPCC.


Diharapkan dengan diselenggarakannya Rakernas tahun 2022 ini, dapat memberikan nilai tambah bagi insan IPCC dalam menyongsong integrasi terminal kendaraan di Indonesia dan juga menyatukan misi sehingga dapat terwujud visi “to be world class car terminal ecosystem” di tahun 2024 mendatang. Rangkaian acara ditutup dengan pemaparan hasil kerja manajemen dan langkah-langkah yang akan diambil manajemen kedepannya.


(Redaksi ISL News/email;islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC Gelar RAKERNAS dengan Tema Mengusung tema Growth Through Integration

Terkini

Topik Populer