Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC TPK Berkomitmen Jalankan GCG Larang Penerimaan dan Pemberian Gratifikasi Musim Lebaran Idul Fitri

25/04/22, 10:56 WIB Last Updated 2022-04-25T04:06:48Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah / 2022 Masehi, PT IPC Terminal Petikemas atau IPC TPK  berkomitmen dalam menegakkan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).


Yakni IPC TPK dengan tegas MELARANG penerimaan dan pemberian gratifikasi (hadiah, bingkisan, parcel, dll) dalam bentuk apapun, baik secara langsung ataupun tidak langsung dari stakeholder dan pihak-pihak lainnya.


Karena itu, diharapkan semua pihak bersama-sama wujudkan komitmen IPC TPK dengan turut serta melaporkan tindakan gratifikasi dan pelanggaran lainnya seperti Pungli dan suap melalui kanal whistleblowing system pelindo bersih.


“Kami memberikan apresiasi atas kontribusi dan partisipasi kepada seluruh pihak yang membantu dalam mewujudkan IPC TPK BEBAS PUNGLI & GRATIFIKASI. Untuk #ContainerLovers yang sedang berpuasa, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran untuk menjalankannya dan untuk kalian yang lagi siap-siap mudik, hati-hati dalam perjalanan,” Ungkap Manajemen IPC TPK.


(Red. ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC TPK Berkomitmen Jalankan GCG Larang Penerimaan dan Pemberian Gratifikasi Musim Lebaran Idul Fitri

Terkini

Topik Populer