Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut JICT Sampaikan Rencananya, dalam waktu dekat ada pembangunan dan renovasi infrastruktur

13/03/22, 16:40 WIB Last Updated 2022-03-13T09:43:29Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma menerima kunjungan kerja Direktur Utama Jakarta International Container Terminal (JICT) Ir. Ade Hartono, M.Sc., M.B.A., yang dilaksanakan di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/3).



Kunjungan Direktur Utama JICT tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas antara Kolinlamil dan JICT mengingat keduanya berada dalam satu wilayah komplek Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan tersebut Dirut JICT menyampaikan rencananya bahwa dalam waktu dekat akan ada pembangunan dan renovasi infrastruktur di kawasan pelabuhan. Dalam hal ini, sebagai orang Timur Dirut JICT memohon izin dan mohon dukungannya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dimanfaatkan bersama.

Saat menerima kunjungan kerja tersebut, Panglima Kolinlamil yang didampingi oleh Pejabat Utama Kolinlamil menyambut Dirut JICT bersama stafnya di ruang kerja Panglima.

Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih dengan berkenannya Dirut JICT mengunjungi Kolinlamil dan sekaligus menjelaskan program-program yang sudah disampaikan yakni mengenai renovasi infrastruktur di kawasan Pelabuhan.


“Pada pengembangan renovasi tersebut tentunya kita dari Kolinlamil juga akan membantu memantau situasi selama renovasi yang dilakukan oleh JICT agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Selain itu kunjungan Dirut JICT dapat menjadi media yang baik dalam menjalin komunikasi sesama stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.” ujar Panglima Kolinlamil.

Sementara itu Dirut JICT menjelaskan bahwa selama pelaksanaan renovasi infrastruktur tersebut, pihak JICT akan selalu berkoordinasi dengan Kolinlamil agar kegiatan tersebut tidak mengganggu kegiatan operasional kapal-kapal Kolinlamil.


Kunjungan kerja dari pihak JICT ini merupakan implementasi dari penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI AL harus terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas. 


(Redaksi ISL News/Humas Kolinlamil/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut JICT Sampaikan Rencananya, dalam waktu dekat ada pembangunan dan renovasi infrastruktur

Terkini

Topik Populer