Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Panglima Kolinlamil Adu Skill Menembak di Ajang Piala Danpaspampres 2022

14/03/22, 09:10 WIB Last Updated 2022-03-14T02:14:35Z


JAKARTA (ISL News) -
Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Adedharma mewakili Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono mengikuti kegiatan Tembak Eksekutif dalam rangka lomba Tembak Piala Danpaspampres 2022 di lapangan tembak Perbakin Senayan, Jakarta Selatan, Minggu kemarin (13/3/2022).


Lomba Tembak Piala Danpaspampres 2022 yang berlangsung sejak Hari Kamis (10/3/2022) diikuti oleh petembak dari berbagai kalangan baik sipil maupun militer. Dalam pelaksanaannya, lomba menembak tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisir resiko penyebaran COVID-19.



Pada lomba tembak tahun ini ada 19 nomor yang dipertandingkan, antara lain tembak eksekutif, tembak presisi 25 meter, tembak reaksi IPSC level II, tembak reaksi non-IPSC (pistol nonoptik), tembak air riffle dan air pistol, tembak Paspampres style dan tembak eksebisi.


Di hari penutupan lomba tembak, dilaksanakan lomba tembak eksekutif yang diikuti oleh pejabat sipil seperti Ketua MPR RI, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Pertanian, Ketua BPK, sejumlah Perwira Tinggi TNI dan Polri, mitra kerja Paspampres dan beberapa artis ternama.


Pada kelas menembak eksekutif TNI/Polri dilaksanakan dengan sistem berpasangan atau dueling plate. Dalam kesempatan ini Panglima Kolinlamil satu tim dengan Staf Ahli Tingkat III Panglima TNI.


Tampak hadir dan memberikan kata sambutan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Beberapa pejabat yang terlihat antusias mengikuti kegiatan tembak eksekutif diantaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Kepala BAIS TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang juga selaku Ketua Umum Perbakin. 



(Redaksi ISL News/Humas Kolinlamil/email:islnewstv@gmail.com). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panglima Kolinlamil Adu Skill Menembak di Ajang Piala Danpaspampres 2022

Terkini

Topik Populer