Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KaOP Pelabuhan Tanjung Priok Menerima Kunjungan Pengurus Koperasi Karya Sejahtera TKBM

02/02/22, 17:02 WIB Last Updated 2022-02-02T10:06:17Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Dr. Capt. Wisnu Handoko MSc menerima penyampaian aspirasi dari Koperasi Karya Sejahtera Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Priok pada hari ini  Rabu (2/2/2022).


Penyampaian Aspirasi dari Koperasi Karya Sejahtera TKBM Pelabuhan Tanjung Priok terkait dengan Edaran Aksi Damai Penyampaian Penolakan Rencana Pencabutan SKB 2 Dirjen 1 Deputi Tahun 2011 yang mendasar pada Surat Edaran Induk Koperasi TKBM Pelabuhan tanggal 27 Januari 2022, no. 10/INKOP-TKBM/P.1/I/2022.


Selain menolak rencana pencabutan SKB 2 Dirjen 1 Deputi tahun 2011, Koperasi juga menolak pengalih kelolaan TKBM kepada Badan Usaha Pelabuhan (BUP)/ Perusahaan Bongkar Muat (PBM) serta menolak tuduhan bahwa koperasi TKBM sebagai penyebab biaya logistik tinggi di pelabuhan.


Adapun sikap yang diambil Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, sebagai berikut:

1. KaOP mengapresiasi Karya Sejahtera TKBM Pelabuhan Tanjung Priok dan jajarannya karna menyampaikan aspirasinya secara langsung dengan audiensi di Kantor OPU Tanjung Priok.

2. Terkait aspirasi yang disampaikan, KaOP akan meneruskan aspirasi tersebut kepada Dirjen Hubla untuk menjadikan bahan pertimbangan pengambilan kebijakan ditingkat pusat.

3. KaOP juga mendorong Koperasi dan jajarannya untuk tetap menjaga situasi kerja di Pelabuhan Tanjung Priok tetap kondusif.

4. KaOP juga berharap kepada pihak Koperasi dan Serikat dan aliansi Pekerja TKBM yg ada di Pelabuhan Tg Priok tidak hanya menyampaikan aspirasi sesuai tuntutan mereka. Namun juga diimbangi dengan komitmen melakukan reformasi organisasi dan sistem pengelolaan lebih profesional serta memodernisasi dalam pengelolaan TKBM.


(Red. ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KaOP Pelabuhan Tanjung Priok Menerima Kunjungan Pengurus Koperasi Karya Sejahtera TKBM

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup