Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut Arif Suhartono : ‘Saat Saya Mulai Jadi Dirut Pelindo II Ukuran Kinerja Saya itu cuma satu yakni bagaimana merger Pelindo bisa diwujudkan’

16/02/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-02-16T08:09:12Z

CIAWI BOGOR  (ISL News)  -  Dalam sarasehan yang dihadiri Ratusan Pensiunan yang berasal dari Pelindo I,II,III dan IV itu, Dirut Pelindo Arif Suhartono menceritakan bagaimana lika-liku perjuangannya sebelum proses Merger BUMN  Pelindo terealisasi.



“Waktu saya mulai menjabat sebagai Dirut IPC/Pelindo II, Key Performance Indikator (KPI) ukuran kinerja Saya itu cuma satu yakni bagaimana merger Pelindo bisa diwujudkan. Karena untuk merger itu di butuhkan berbagai landasan formal hingga adanya Paturan Presiden,” Ujar Dirut Arif Suhartono.



Dan pasca merger, Lanjut Arif, Pelindo kini lebih fokus bagaimana peran pelabuhan dalam memperlancar arus barang dan dokumen, konsistensi pada KPI Operation, kompetensi SDM, Keuangan maupun Komersial.



“Terkait semua itu kami hingga saat ini juga terus mengkomunikasikan kepada berbagai pihak terkait termasuk dengan  teman-teman Serikat Pekerja di Pelindo. Sehingga terkait dengan merger hingga saat ini tidak ada kegaduhan baik internal maupun ekaternal,” Ungkap Dirut Arif.



Selain itu, tambah Arif, pasca Merger Pelindo juga bertekad melakukan standardisasi SDM dan layanan petikemas di semua pelabuhan yang dikelola Pelindo, sebab pengguna jasa saat ini telah melihat Pelindo itu sudah menjadi satu.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com). 

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut Arif Suhartono : ‘Saat Saya Mulai Jadi Dirut Pelindo II Ukuran Kinerja Saya itu cuma satu yakni bagaimana merger Pelindo bisa diwujudkan’

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup