Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Kolinlamil Gelar Doa Bersama, Tahun 2022

01/01/22, 11:06 WIB Last Updated 2022-01-06T09:17:29Z



-


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- M
enyambut tahun baru 2022, Komando Lintas Laut Militer menggelar doa bersama. Acara doa bersama di penghujung tahun 2021 ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil yang dilaksanakan sesuai agama dan keyakinan masing-masing prajurit.



Bagi prajurit beragama Islam dilaksanakan usai salat Jumat berjamaah di Masjid At-Tauhid, Mako Kolinlamil, bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di ruang Officer Café Mako Kolinlamil dan yang beragama Hindu di salah satu ruang kerja.



Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bermunajat dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan bisa menjalankan tugas negara di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.



“Mari kita haturkan puja dan puji hanya bagi Allah SWT, atas segala rahmat dan rida-Nya, sehingga pada hari ini, kita masih diberi kesehatan serta kekuatan untuk dapat melaksanakan acara doa bersama akhir tahun 2021 dan menjelang tahun 2022 di jajaran Kolinlamil. Semoga apa yang telah kita laksanakan di tahun 2021 dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi negara dan bangsa, dan di tahun 2022 nanti semoga kinerja kita dapat meningkat lebih baik lagi,” tuturnya.







Panglima Kolinlamil mengatakan, doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala anugerah yang telah Allah limpahkan mengingat tugas-tugas yang diemban Kolinlamil secara keseluruhan dapat terlaksana dengan optimal. Meskipun dihadapkan pada pada Pandemi Covid-19, semua kegiatan yang menjadi program kerja Kolinlamil dapat terealisasi dengan baik dan lancar.



















Untuk itu, orang nomor satu di jajaran Kolinlamil ini berharap di tahun 2022 Kolinlamil harus meningkatkan kinerjanya dalam mengabdi dan mengemban tugas sesuai fungsi asasinya seperti yang tercantum dalam peraturan perundang-undangan. Seluruh prajurit Kolinlamil harus bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan Kolinlamil seperti yang dicita-citakan bersama.



“Semoga dzikir dan doa yang kita lakukan pada siang hari ini akan menjadi tradisi mengakhiri akhir tahun dan menyambut awal tahun. Dan semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk, perlindungan, rahmat, dan rida-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan darma bakti terbaik kepada TNI Angkatan Laut,” imbuhnya.



(Redaksi ISL News/Humas Kolinlamil Priok/ email:redaksiislnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolinlamil Gelar Doa Bersama, Tahun 2022

Terkini

Topik Populer