Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

VAKSINASI Bersama BUMN HOLDING JASA SURVEI, Untuk “Komunitas Kebon Bawang Sehat”

09/12/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-12-09T13:21:15Z


JAKARTA UTARA (ISL News TV, 4 Desember 2021)- Holding BUMN Jasa Survei bekerjasama dengan Puskesmas Kebon Bawang III kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 (dosis 1 dan dosis 2) tahap II untuk usia 18 tahun keatas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok dan sekitarnya yang dihadiri oleh Kepala Unit TJSL PT BKI (Persero) Endah Mustika Ningtyas, Kepala Unit TJSL PT Sucofindo (Persero) Nuri Hidayat, Kepala Unit TJSL PT Surveyor Indonesia (Persero) Syahrul Ramadhan, berserta tim TJSL Holding BUMN Jasa Survei.

 

Vaksinasi Covid-19 bersama ini merupakan kelanjutan dari program kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi (BKI) (Persero), PT Sucofindo (SCI) (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (SI) (Persero) yang bersinergi dalam penyelenggaraan kegiatan Vaksin Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 bagi warga yang telah sukses terlaksana pada tanggal 14 Agustus 2021 dan 16  November 2021 di Kelurahan Pancoran serta di Kelurahan Kebon Bawang pada tanggal 4 September 2021.

 

“Dengan tercapainya 95% warga Tanjung Priok yang sudah di vaksin dan 80% kelurahan Kebon Bawang yang sudah tervaksinasi, saya beserta warga Kelurahan Kebon Bawang sangat mengapreasiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Bersama TJSL Holding BUMN Jasa Survei,” ujar Ketua RW 010 Kelurahan Kebon Bawang.

“Kami menyediakan 300 dosis dengan jenis AstraZeneca, Sinovac, dan Pfizer. Dengan adanya Vaksinasi ini harapan kami seluruh warga Kelurahan Kebon Bawang sudah tervaksinasi 100%,” Ujar Endah Mustika Ningtyas.

(Redaksi ISL News TV/Humas PT BKI Persero).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VAKSINASI Bersama BUMN HOLDING JASA SURVEI, Untuk “Komunitas Kebon Bawang Sehat”

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup