Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 BANTEN Gelar VOICE OF CUSTOMER Cargo OWNER

09/12/21, 20:03 WIB Last Updated 2021-12-09T13:09:02Z

 


CIWANDAN BANTEN (ISL News TV) -
Mendengarkan bukan hanya akan membuat pelanggan merasa istimewa, tetapi juga dapat menjadikan pelanggan lebih loyal. Tingkat retensi penjualan akan lebih tinggi dengan sikap perusahaan yang dapat memberikan kepuasan terhadap para  pelanggan. Sebaliknya, jika perusahaan hanya mementingkan penjualan dan keuntungan tetapi tidak memperhatikan kepuasan pelanggan, bias saja secara perlahan perusahaan akan kehilangan pelanggan-pelanggannya.

 

Dari sini tentu sudah dapat menemukan jawaban mengapa mendengarkan lebih penting daripada sekedar melakukan penjualan kepada pelanggan. Ketika memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, maka tidak ada alasan bagi mereka untuk berhenti menggunakan layanan yang anda berikan. Bahkan, tanpa diskon pun mereka akan memerlukan Anda.  Karena, kesetiaan pelanggan muncul dengan sendirinya.

 


Berdasar sejumlah alasan tersebut di atas maka manajemen Pelindo regional 2 Banten menggelar acara Voice of Customer pada Kamis pecan kemarin (02/12/2021) bertempat di Hotel Royale Krakatau Cilegon, dihadiri Jajaran Manajemen Pelindo regional 2 Banten,

 


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Manajemen PTP Multipurpose Terminal, Perusahaan Cargo Owner, Bea & Cukai Merak dan Karantina Pertanian Cilegon sebagai Instansi yang terkait dengan Pelayanan  Bongkar Muat Barang di lingkup layanan Pelabuhan Banten.

(Redaksi ISL News TV/Humas pelindo Regional 2 Banten).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 BANTEN Gelar VOICE OF CUSTOMER Cargo OWNER

Terkini

Topik Populer