Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Port Developer atau PT PPI, Raih 2 (dua) Penghargaan Pada Ajang ASEAN Risk Awards 2021

17/12/21, 09:55 WIB Last Updated 2021-12-17T03:02:40Z

 



JAKARTA (ISL News) –
IPC Port Developer atau PT Pengembang Pelabuhgan Indopnesia (PPI), baru-baru ini Raih 2 (dua) Penghargaan Pada Ajang ASEAN Risk Awards 2021 dengan Kategori  Winner ASEAN GRC Awards dan Runner Up ASEAN Risk Champion yang diselenggarakan secara virtual pada Jum’at 10 Desember 2021 kemarin.

 


Tahun ini merupakan kali ketiga PPI mengikuti ajang ASEAN Risk Award (ARA), PPI berhasil meningkatkan prestasinya di ajang ini karena PPI yang di tahun sebelumnya memperoleh predikat winner pada Risk Champion, kali ini tidak hanya menjadi Runner Up Risk Champion namun sekaligus menjadi 
Winner ASEAN GRC Awards.

 

ARA merupakan penganugerahan untuk seluruh perusahaan yang telah menerapkan menajemen risiko dengan berbagai ukuran bisnis serta jenis industri yang diprakarsai oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA).


Peran penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Manajemen Risiko dan Manajemen Kepatuhan (GRC) sangat penting bagi perusahaan untuk menjalankan bisnis yang berprinsip agar perusahaan dapat menyeimbangkan tujuan, mengatasi ketidakpastian, dan bertindak berdasarkan integritas secara konsisten. Apalagi ditengah pandemi covid-19, dimana kondisi ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja perusahaan.


Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan terus menjadi motivasi bagi PPI untuk meningkatkan efektivitas implementasi GRC dalam proses bisnis sehari-hari.

 

 (Redaksi ISL News/email:redaksiislnewestv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Port Developer atau PT PPI, Raih 2 (dua) Penghargaan Pada Ajang ASEAN Risk Awards 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup