Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Marine Kembali Gelar CSR Penyediaan 10 wastafel portable di TK, SD dan SMP Barunawati Tanjung Priok

17/12/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-12-17T06:44:27Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) kembali melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini program CSR yang dilaksanakan adalah penyediaan 10 wastafel portable di TK, SD dan SMP Barunawati Tanjung Priok guna mendukung kesiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang telah mulai dilaksanakan.


Diharapkan dengan adanya wastafel portable ini, seluruh warga sekolah dapat terus menerapkan 3M sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 pada saat proses belajar mengajar tatap muka berlangsung.


Program CSR ini, merupakan wujud komitmen IPCM dalam upaya mewujudkan salah satu tujuan dari SDGs yaitu terlaksananya kegiatan pendidikan yang baik dan berkualitas.


Pada Sabtu (13/11) berkolaborasi dengan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pontianak, IPCM turut memberikan bantuan CSR penanggulangan musibah banjir di Wilayah Kalimantan Barat, Kabupaten Sanggau dan sekitarnya. Bantuan disalurkan dalam bentuk bahan pokok kebutuhan sehari-hari diantaranya beras, mie instan dan sarden.


Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita korban terdampak banjir, di wilayah Kalimantan Barat, Kabupaten Sanggau dan sekitarnya.


(Redaksi ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Marine Kembali Gelar CSR Penyediaan 10 wastafel portable di TK, SD dan SMP Barunawati Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup