Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Port Develop Kembali Gelar ’Ngobrol Penuh Inspirasi’’ Hadirkan Dirkeu PT CTP

16/12/21, 16:45 WIB Last Updated 2021-12-16T09:53:00Z

 


JAKARTA UTARA (ISL News) -
 Pasti udah sering dan suka Ngopi kan? Apalagi sambil santai dan ngobrol dengan teman. Nah “NGOPI” yang satu ini berbeda loh! Kegiatan rutin bulanan yang digelar untuk internal IPCPortDeveloper ini merupakan kegiatan ‘’Ngobrol Penuh Inspirasi’’ yang menghadirkan narasumber keren untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia kerja dan tentu saja sambil ngopi bareng.

Untuk kali ini Bapak Muhammad Alif Habibie Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) hadir sebagai narasumber dalam tema ‘’Milenial ber-AKHLAK’’.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai PPI dan Anak Perusahaan, Bapak Alif yang merupakan Direktur Muda berprestasi berbagi tentang pengalaman hidupnya yang dapat dijadikan motivasi bagi seluruh insan PPI Group.

 

Beliau menyampaikan bahwa berkarir tidak hanya kerja keras tetapi juga networking, yang tidak hanya bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru saja namun menjalin hubungan baik dengan atasan kerja, teman setingkat dan juga dengan tim merupakan bagian dari networking tersebut.



Milenial adalah generasi penerus tongkat kepemimpinan dan harus memiliki pondasi AKHLAK yang baik agar mampu melewati segala tantangan didepan serta berkarya demi Negeri dan kemajuan perusahaan.



Yang Muda Yang Berkarya…Semangat terus milenial IPC Port Developer membangun negeri dan bersama wujudkan.


 (Redaksi ISL News/email:redaksiislnewestv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Port Develop Kembali Gelar ’Ngobrol Penuh Inspirasi’’ Hadirkan Dirkeu PT CTP

Terkini

Topik Populer