Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

59 Penumpang Kapal dari Tanggerang Banten Tiba di Pulau Untung Jawa Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

29/11/21, 16:34 WIB Last Updated 2021-11-29T09:34:11Z

Jakarta - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Senin (29/11).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, kegiatan pengawasan protokol kesehatan difokuskan di Pulau Untung Jawa karena warga dan wisatawan yang tiba berasal dari Pelabuhan Tanjung Pasir dan Rawasaban Tanggerang.

"Iya, kita fokuskan di Pulau Untung Jawa karena di Dermaga Keberangkatan di Tanjung Pasir dan Rawasaban Tanggerang para warga dan wisatawan sebelum berangkat tidak dilakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," kata Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, bahwa Pulau Untung Jawa masih zona hijau COVID-19 sehingga kegiatan pencegahan COVID-19 di Pulau Untung Jawa ini perlu ditingkatkan.

"Kita ketahui, kasus COVID-19 yang ada di Pulau Seribu mayoritas berasal dari cluster perjalanan, sehingga warga dan wisatawan yang baru tiba kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan, cek suhu badan, cuci tangan dan scanning barcode aplikasi peduli lindungi," ujarnya.

Tercatat, hari ini sejumlah 59 penumpang kapal tiba di Pulau Untung Jawa dengan rincian warga pulau 20, wisatawan 38 dan aparatur negara 1 menggunakan 5 kapal penumpang.

(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 59 Penumpang Kapal dari Tanggerang Banten Tiba di Pulau Untung Jawa Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup