Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Bersama Lurah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Door to Door Ajak Warga Taat ProKes dan Suntik Vaksin

10/10/21, 11:44 WIB Last Updated 2021-10-10T04:44:04Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Lurah Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan dan Tokoh Masyarakat setempat secara door to door menyambangi warganya untuk melakukan himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) dan melengkapi suntik vaksin. Minggu (10/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa warga harus terus diingatkan untuk terus menerapkan ProKes dalam kegiatan sehari hari.
"Iya, kita ingatkan terus warga untuk tetap menerapkan ProKes dalam kegiatan sehari-hari terutama saat berada di ruang Publik," jelasnya.

Ditambahkan Asep, selain menerapkan ProKes warga juga diajak untuk menjalani Pola Hidup Sehat dan pastinya melengkapi suntik vaksin di gerai yang disiapkan oleh pihak pemerintah.

"Bagi warga yang sudah vaksin dosis pertama bila sudah jatuh jadwal vaksin kedua agar segera ke gerai vaksin dan tidak ditunda tunda," tambahnya.
Diketahui, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Lurah Pulau Harapan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan dan Tokoh Masyarakat setempat berkeliling menyambangi warga Pulau Harapan untuk memberikan himbauan terkait ProKes dan Suntik Vaksin.

"Disaat pandemi ini, hanya dengan menerapkan ProKes, menjalani Pola Hidup Sehat dan suntik vaksin kita bisa mengahadapi Covid-19," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Lurah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Door to Door Ajak Warga Taat ProKes dan Suntik Vaksin

Terkini

Topik Populer