Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Awasi ProKes di Dermaga Kedatangan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Juga Cek Sertifikat Vaksin

20/09/21, 15:32 WIB Last Updated 2021-09-20T08:32:08Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
 Petugas gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Penanganan Covid-19 dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Pulau Pramuka terus melakukan pemantauan penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) dan melalukan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap warga yang baru tiba di Dermaga Utama Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Senin (20/09/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli, pemantauan penerapan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin penumpang kapal yang merupakan warga Pulau Seribu ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
"Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kami periksa agar jangan sampai penumpang yang datang ke Pulau Pramuka membawa paparan Covid-19," ujar Asep Romli.

Terlihat, sejak pagi hari petugas gabungan yang terlibat terdiri dari unsur Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Covid-19, Satpol PP, Dishub dan Tim KTJ Pulau Pramuka berada di Dermaga Kedatangan Pulau Pramuka untuk melakukan pengamanan, pengawasan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang baru turun dari Kapal Angkut Penumpang.
“Dari jumlah penumpang kapal ada 34 warga yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pramuka semuanya dapat menunjukkan sertifikat vaksin dan menerapkan ProKes," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awasi ProKes di Dermaga Kedatangan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Juga Cek Sertifikat Vaksin

Terkini

Topik Populer