Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terus Bagikan Bansos, Polsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 3 Pulau

21/08/21, 14:08 WIB Last Updated 2021-08-21T07:08:33Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada 37 KK warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman. Sabtu (21/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bansos berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 37 KK warga yang berada di Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa.
"Hari ini kita serahkan bansos beras kepada 37 KK warga yang terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Utara" kata Asep Romli.

AKP Asep menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras yang dibagikan pihaknya disalurkan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan saat membagikan bansos pihaknya didampingi tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat
"Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat," tambahnya.

Asep berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya disaat pandemi Covid-19 ini.
"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan saat pandemi Covid-19, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga," ujarnya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini telah membagikan kepada 37 KK dengan rincian 21 KK di Pulau Panggang, 15 KK di Pulau Pramuka dan di Pulau Kelapa.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Bagikan Bansos, Polsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 3 Pulau

Terkini

Topik Populer