Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Testing Swab Antigen KTJ Pulau Kelapa Polsek Kep Seribu Utara, 1 Warga Reaktif

22/06/21, 14:59 WIB Last Updated 2021-06-22T07:59:55Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan testing Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Selasa (22/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, dalam rangka memperkuat Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro di Pulau Seribu Utara KTJ Pulau Kelapa Terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.
"Kegiatan yang kami lakukan diantaranya Pembagian Masker Medis, Operasi Yustisi Gabungan, Swab Antigen kepada warga masyarakat yang baru tiba di Dermaga Kedatangan setelah bepergian keluar Pulau Seribu," terang Asep Romli.

Asep menambahkan,, bahwa semua warga dan wisatawan yang baru tiba dipisahkan dimana para wisatawan diminta menunjukkan surat negatif Covid-19 sedangkan warga menjalani Swab Antigen di Posko KTJ.

Diketahui, ada sejumlah 7 warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Kelapa langsung menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa
"Iya, dari 7 warga yang menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa tadi didapat hasil 6 warga non reaktif dan 1 warga reaktif. Untuk warga yang reaktif kita rujuk ke RS untuk dikakukan Swab PCR dan selama menunggu hasil PCR kita wajibkan menjalani isolasi mandiri dirumahnya," tutup Asep Romli.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Testing Swab Antigen KTJ Pulau Kelapa Polsek Kep Seribu Utara, 1 Warga Reaktif

Terkini

Topik Populer