Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Hari ini, Polres Kep Seribu Bagikan 1.800 Masker Medis Gratis

26/06/21, 09:22 WIB Last Updated 2021-06-26T02:22:44Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
 Dalam rangka menekan sebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu dan jajaran melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan 1.800 masker medis gratis. Sabtu (26/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Kita bagikan masker medis sejumlah 1.800 bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan," kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Di lain tempat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa sejumlah 850 pcs.

"Masker medis kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan," terang Wisnu.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya membagikan masker medis secara gratis kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 850 pcs.

"Kita bagikan masker ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak," jelas Wisnu.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.800 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 850 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 850 pcs.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ini, Polres Kep Seribu Bagikan 1.800 Masker Medis Gratis

Terkini

Topik Populer