Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) turut serta dalam kegiatan Join Exercise ISPS Code Fasilitas Pelabuhan Tanjung Priok

03/03/24, 16:15 WIB Last Updated 2024-03-03T09:20:19Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Pada 29 Februari 2024 kemarin, bertempat di Museum Maritim Indonesia PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) turut serta dalam kegiatan Join Exercise ISPS Code Fasilitas Pelabuhan Tanjung Priok.


ISPS Code (The International Ship and Port Facility Security Code) atau yang biasa disebut sebagai Kode Keamanan Internasional terhadap kapal dan fasilitas pelabuhan merupakan aturan yang menyeluruh mengenai langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan terhadap kapal dan fasilitas pelabuhan.


Kegiatan yang dipimpin Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas Utama Tanjung Priok ini, bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan tanggung jawab peran keamanan, menguji koordinasi dan komunikasi antar peran dan perangkat keamanan saat kejadian ancaman keamanan sesuai alur dan SOP yang di siapkan khususnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) turut serta dalam kegiatan Join Exercise ISPS Code Fasilitas Pelabuhan Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer