Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

GENERAL MANAGER PELINDO Regional 2 BANTEN Terima Kunjungan KERJA KOMISARIS UTAMA dan EXECUTIVE DIRECTOR Regional 2 ke CIWANDAN

06/03/24, 20:36 WIB Last Updated 2024-03-07T01:41:56Z



CIWANDAN BANTEN (ISL News) - Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Agus Suhartono, Komisaris Independen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sudung Situmorang dan Heru Sukanto serta Executive Director Regional 2 Drajat Sulistyo beserta jajaran mengadakan kunjungan kerja ke Pelindo Banten pada Rabu 06 Maret 2024 yang disambut langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Banten Yohanes W Situmeang beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama Pelabuhan Indonesia (Persero) memberikan berbagai masukan serta motivasi bagi kemajuan operasional Pelindo Banten. Beliau menjelaskan, saat ini Pelindo Banten bukan pemain tunggal dalam industri kepelabuhanan dan perlu dijaga ekosistem bisnis kemarimiman di Provinsi Banten. Berbagai improvement harus diupayakan dalam menghadapi tantangan bisnis, baik dalam operasional, finansial perusahaan, hingga pelayanan kepada pelanggan yang perlu sangat diperhatikan. Untuk pelayanan curah kering agar ditingkatkan kinerjanya supaya teruji dalam pelaksanaan kegiatan operasional di Pelabuhan.


Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pemaparan terkait pelaksanaan era Establishment yang telah dicanangkan oleh manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Kedatangan Komisaris dan Executive Director Regional 2 beserta jajaran manajemen Pelindo, juga untuk memberikan semangat baru bagi para pekerja, serta menjadi ruang aspirasi bagi insan Pelindo Banten seputar pekerjaan dan kebijakan yang didapatkan.


Acara kunjungan diawali pemaparan dari General Manager Pelindo Regional 2 Banten Yohanes W Situmeang dengan menampilkan profil Pelabuhan Banten, kinerja operasional, kinerja keuangan dan issue strategis. Penyampaian ini diharapkan dapat memberikan masukan dan arahan kepada Regional 2 Banten untuk dapat melaksanakan sesuai target pencapaian yang diharapkan oleh Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Kunjungan kerja dilanjutkan meninjau lapangan dan dermaga di Pelabuhan Ciwandan. 


Tak lupa Agus pun berpesan agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi Pelindo Banten “Masih banyak peluang yang dapat kita kelola. Yang terpenting kita harus saling membangun trust, melakukan komunikasi secara transparan dan jujur serta berpikir bersama apa yang terbaik bagi Perusahaan.


(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Banten).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GENERAL MANAGER PELINDO Regional 2 BANTEN Terima Kunjungan KERJA KOMISARIS UTAMA dan EXECUTIVE DIRECTOR Regional 2 ke CIWANDAN

Terkini

Topik Populer