Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Rino Wisnu Putro, Direktur Utama PTP Nonpetikemas : Kuatkan Sinergi dengan SPPI untuk Menjalankan Kebijakan - kebijakan Strategis Perusahaaan

30/12/23, 12:49 WIB Last Updated 2023-12-30T05:51:24Z



JAKARTA (ISL Nerws) –
Belum lama ini dengan tema Menumbuhkan Semangat Berserikat Dalam Implementasi Hubungan Kerja Agar Tercipta Harmonisasi Pekerja Dengan Manajemen”, Serikat Pekerja PTP Nonpetikemas melakukan Rapat Kerja Cabang III (Rakercab III) pada 22-24 November 2023 di Hotel Bigland - Sentul.



Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus DPC SPPI Bersatu PTP. Dalam pembukaan acara kegiatan ini Ketua DPC SPPI Bersatu PTP Nonpetikemas menyampaikan pentingnya kekompakan dan sinergi dengan manajemen dalam hal kebijakan kebijakan strategis perusahaaan, disamping itu para koordinator cabang dan kantor pusat PTP menyampaikan aspirasi pekerja sebagai usulan dalam Rakercab III.



Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PTP Nopetikemas Bapak Rino Wisnu Putro dan Direktur Operasi Bapak Dwi Rahmad Toto menyampaikan dukungannya kepada DPC SPPI Bersatu PTP atas acara RAKERCAB III ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PTP Nonpetikemas, SM SDM & Umum, Ketua Umum SPPI Bersatu, Sekjend SPPI Bersatu, Ketua DPC SPPI Bersatu Regional 2 Tanjung Priok, Ketua DPC SPPI Bersatu IPC TPK, Ketua DPC SPPI Bersatu JAI, Ketua DPC SPPI Bersatu IKT dan perwakilan Pengurus DPP SPPI Bersatu.



RAKERCAB II DPC SPPI Bersatu PTP ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi terbaik atas usulan para pekerja PTP Nonpetikemas kepada Manajemen agar mencapai tujuan Perusahaan Maju Pekerja Sejahtera sehingga tujuan perusahaan pada masa yang akan datang dapat tercapai dengan koordinasi yang baik.


PTP Nonpetikemas "Beyond Terminal"



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rino Wisnu Putro, Direktur Utama PTP Nonpetikemas : Kuatkan Sinergi dengan SPPI untuk Menjalankan Kebijakan - kebijakan Strategis Perusahaaan

Terkini

Topik Populer