Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PENDAMPINGAN Penyelesaian KERJASAMA USAHA antara PT PELINDO (Persero) Dengan MITRA USAHA

23/11/23, 09:01 WIB Last Updated 2023-11-23T02:34:47Z



CIWANDAN BANTEN (ISL News) - Hari Rabu Kemarin, 22 November 2023 telah dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan tindak lanjut kerjasama usaha dalam pemanfaatan bagian - bagian lahan milik PT Pelindo (Persero).

Dalam kesempatan yang baik tersebut General Manager PT Pelindo (persero) Regional 2 Banten Bapak Agung Fitrianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Tinggi Banten yang telah membantu dan mendampingi dalam pelaksanaan kerjasama usaha. 

Adapun dari pihak JPN menyatakan bahwa sudah menjadi bagian dari tugas dari JPN untuk melaksanakan pendampingan dalam penyelesaian dan pengawasan kerjasama usaha yang berpengaruh terhadap pendapatan Negara 

Sebagai informasi PT Pelindo (Persero) dan JPN Kejaksaan Tinggi Banten telah mengikatkan diri dalam MoU baik di tingkat pusat, regional, dan cabang. Sehingga dipastikan dengan pendampingan dari JPN pelaksanakan kerjasama usaha telah sesuai dengan aturan dan kaidah yg berlaku

Pesatnya pertumbuhan kawasan industri di wilayah Banten, membuat kebutuhan akan sarana penunjang meningkat, baik itu wilayah lahan darat, maupun laut. 

Pelindo Regional 2 Banten sebagai salah satu perusahaan jasa pelabuhan berupaya memberikan pelayanan yang prima untuk mendukung kelancaran dan perkembangan dan pertumbuhan kawasan industri yang meningkat pesat di wilayah banten dengan menyediakan sarana lahan yang masih dapat dikembangkan dan diusahakan. 

Dari pihak JPN Asdatun Kejaksaan Tinggi Banten dalam kesempatan lainnya menyatakan di Banten pada Rabu (22/11/2023) mengatakan, Jika telah ada kepakatan antara Pelindo dengan mitra usaha terkait tindak lanjut kerjasama usaha dalam pemanfaatan bagian-bagian lahan milik PT Pelindo maka JPN selaku sebagai instansi Negara akan memastikan bahwa kesepakatan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan dan perundangan yang berlaku.

(Redaksi ISL News/ Humas Pelindo Banten/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENDAMPINGAN Penyelesaian KERJASAMA USAHA antara PT PELINDO (Persero) Dengan MITRA USAHA

Terkini

Topik Populer