Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Terima Kunjungan Universitas Pertahanan Republik Indonesia

22/11/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-11-22T13:41:52Z

 



JAKARTA (ISL News) - Pelindo Regional 2 menerima kunjungan studi dari Fakultas Keamanan Nasional Universitas Pertahanan Republik Indonesia yang bertempat di Museum Maritim Indonesia pada Rabu (22/11/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar kegiatan kepelabuhanan kepada mahasiswa. 

Dalam kunjungannya, 28 mahasiswa Fakultas Keamanan Nasional hadir dengan didampingi oleh Kolonel Laut (KH) Dr. Yusnaldi S.Ag., M.M beserta Kolonel Laut (KLW) Deni Setiawan Ns., M.Kep., MARS dan diterima langsung oleh Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum  Regional 2, Dian Vegawati dan Deputy Manager Operasi Wilayah II PT PTP Cabang Tanjung Priok Suwanda, serta tim PFSO Regional 2 Tanjung Priok. 

Kolonel Laut (KH) Dr. Yusnaldi S.Ag., M.M mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai bentuk pengenalan kepada mahasiswa terkait bidang keilmuan yang sedang ditempuh yaitu keamanan maritim. Yusnaldi berharap bahwa kunjungan kali ini dapat bermanfaat bagi para mahasiswa pasca-sarjana dalam mengambil keputusan untuk menentukan tema yang akan digunakan di tugas akhir atau thesis mereka. 

Hal ini disambut baik oleh Division Head Pelayanan SDM dan Umum, Dian Vegawati, dengan memberikan penjelaskan tentang peran penting Pelabuhan dan jenis-jenis layanan yang tersedia di Pelindo, kemudian disambung dengan paparan tentang informasi dan Implementasi ISPS Code di Pelabuhan Tanjung Priok yang disampaikan oleh Deputy Manager Operasi Wilayah II PT PTP Cabang Tanjung Priok, Suwanda yang sekaligus merangkap sebagai Deputy PFSO (Port Facilty Security Officer) 

Selain diberikan kesempatan untuk tanya jawab, para mahasiswa Fakultas Keamanan Nasional juga berkesempatan untuk melakukan Port Visit ke Terminal Operasi 2 Pelabuhan Tanjung Priok yang didampingi oleh tim PFSO Regional 2 Tanjung Priok.

Pelindo Regional 2 berharap bahwa dengan kunjungan ini para mahasiswa dapat menambah ilmu tentang kepelabuhanan dan bermanfaat bagi program pasca sarjana yang sedang dijalani kedepannya

(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Head Pelindo/.email :islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Terima Kunjungan Universitas Pertahanan Republik Indonesia

Terkini

Topik Populer