Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas kembali Meraih Penghargaan dalam Ajang SNI Award 2023

22/11/23, 13:18 WIB Last Updated 2023-11-22T06:20:28Z

 

 


JAKARTA (ISL News)
– Baru-baru ini (16/11/2023), SNI Award-National Quality Award of Indonesia merupakan sebuah penghargaan tertinggi dari Pemerintahan Republik Indonesia skala nasional bagi organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul dan berkelanjutan.


Tahun ini, PTP Nonpetikemas kembali meraih penghargaan peringkat Perak dalam ajang SNI Award 2023 kategori Organisasi Menengah Besar Jasa yang diselenggarakan di Assembly Hall JCC Senayan pada tanggal 16 November 2023.


Penghargaan ini merupakan bukti bahwa PTP Nonpetikemas selalu menerapkan SNI dan telah menunjukkan pencapaian kinerja yang tinggi, kemampuan mengelola perusahaan dan melakukan transformasi untuk keberlanjutan organisasi.


"Alhamdulillah award ini sebagai apresiasi atas komitmen insan PTP dalam memberikan pelayanan ke pengguna jasa dan operasional perusahaan dg menerapkan standar yg berbasis SNI. Utk kedepan, ditengah tantangan harapan kualitas layanan dr pengguna jasa, stakeholder dan penerapan aturan baru, kt perlu menjaga standarisasi disemua aspek fundamental perusahaan yaitu people, process, technology, facility, equipment,organization dan safety yg lebih baik lagi dg melakukan inovasi berkelanjutan," ujar Rino Wisnu P. Direktur Utama PTP Nonpetikemas

(Redaksi ISL News/Corcom PTPNonpetikemas/email:islonewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelabuhan Tanjung Priok atau PTP Nonpetikemas kembali Meraih Penghargaan dalam Ajang SNI Award 2023

Terkini

Topik Populer