Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Para Pejabat GM di Lingkup Regional 2 head Pelindo harus Jalankan Keterbukaan Informasi Publik kepada Wartawan

05/09/23, 14:09 WIB Last Updated 2023-09-05T07:16:51Z

 



CIAWI BOGOR  (ISL News)
– Regional 2 head  Pelindo selama dua hari (Kamis, 31/8 dan Jumat, 1/9) mengadakan Media Gathering bersama para wartawan peliput berita kepelabuhanan di 12 cabang pelabuhan yang dikelola oleh Regional 2 head Pelindo.


Dalam kata sambutannya, Head Regional 2 Pelindo Drajat Sulistyo meminta waktu sejenak untuk memberikan informasi tentang strategi perseroan pasca merger BUMN Pelindo ini.


“Transformasi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) pasca merger terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. Kami terus meningkatkan Sinergitas dan Kolaborasi Untuk Akselerasi Kinerja,” ujar Drajat di Gedung PMLI, Ciawi Bogor.


Drajat menyempatkan memperkenalkan para GM yang hadir, mulai dari GM Sunda Kelapa Agus Edi,  GM Tanjung Priok Adi Sugiri, GM Panjang Lampung, GM Palembang Sumsel Nunu Husnul  Khitam, GM Pontianak Hambar Wiyadi, GM Banten Agung Fitriyanto, GM Teluk Bayur Capt. Medi, GM Cirebon Capt. Supardi,  GM Jambi, GM Bengkulu, GM Pangkal Balam Yoga, dan GM Tanjung Pandan Ferrial Dunan Sidabutar.


Pada kesempatan itu, Drajat mengingatkan semua GM tersebut untuk lebih pro aktif dalam menyampaikan isu terkait kinerjanya kepada media.


“General Manager (GM) bertanggungjawab langsung dengan kinerja pelabuhan di wilayahnya. Kalau ada GM yang dirasakan susah untuk dikonfirmasi oleh para wartawan terkait pemberitaan, silahkan hubungi langsung saya karena telpon seluler saya aktif 24 jam. Kalau masih ada GM yang susah dihubungi oleh rekan-rekan media, silahkan laporkan ke saya nanti kita bikin susah sekalian model GM yang seperti itu,” ucap Drajat yang langsung disambut tepuk tangan para jurnalis.


Drajat mengatakan, Regional sebagai representatif holding juga bertugas mengemas dan mengembangkan pelabuhan yang berada di bawah regional.


“Subholding yang menjalankan lini bisnisnya. dan Kami akan terus bergerak untuk perbaikan.menata di pelabuhan-pelabuhan di regional,”tambahnya.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Pejabat GM di Lingkup Regional 2 head Pelindo harus Jalankan Keterbukaan Informasi Publik kepada Wartawan

Terkini

Topik Populer