Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCM Berpartisipasi di Acara UNBOXING EMITEN yang Merupakan Rangkaian CSA AWARDS 2023

07/09/23, 08:09 WIB Last Updated 2023-09-07T01:14:18Z

 



JAKARTA (ISL News) -
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) berpartisipasi di acara #unboxingemiten yang merupakan rangkaian CSA AWARDS 2023 diselenggarakan oleh CSA Community dan Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) pada Kamis (31/8). Unboxing Vol.10 ini menggandeng IPCM yang merupakan perusahaan bergerak di bidang layanan pemanduan dan penundaan kapal.


Narasumber IPCM yang hadir pada acara #unboxingemiten kali ini yaitu Direktur Utama merangkap Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCM, Shanti Puruhita serta Eddy Haristiani selaku Sekretaris Perusahaan IPCM.


Unboxing IPCM kali ini menggambarkan IPCM lebih detail mengenai prospek kerja saat ini maupun yang akan datang serta informasi terkait performa, prospek, tantangan dan peluang IPCM secara merinci.


Dipandu oleh Dr. David Sutyanto, M.M. selaku Ketua Umum Asosiasi Analis Efek Indonesia yang menjadi moderator, kegiatan ini harapannya dapat menjalin sinergi baik dengan para pemangku kepentingan di pasar modal dan membuka peluang investor memperoleh pemahaman yang lebih luas.


Full video tersedia pada channel You Tube ptjaitbk dan csa_awards Langsung saja saksikan rangkuman video #unboxingemiten Vol.10 dan jangan lupa diskusi di kolom komentar!


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCM Berpartisipasi di Acara UNBOXING EMITEN yang Merupakan Rangkaian CSA AWARDS 2023

Terkini

Topik Populer