Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC atau PT IKT Tbk. Gelar RUPS dan Pubex 2023 di awal September ini

07/09/23, 11:05 WIB Last Updated 2023-09-07T04:12:05Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Pada Selasa kemarin 5 September 2023, bertempat di Museum Maritim Indonesia, Tanjung Priok, IPCC gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Sesuai dengan mata acara RUPSLB yang membahas tentang Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.


Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa diberhentikan dengan hormat Direktur Keuangan dan SDM dari pejabat sebelumnya Bapak Sumarno ke pejabat baru Bapak Wing Megantoro.


"Saya mewakili manajemen IPCC mengucapkan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran Bapak Sumarno yang telah diberikan kepada IPCC. Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas penugasannya di tempat baru. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat atas penugasan Pak Wing sebagai Direktur Keuangan & SDM IPCC yang baru dan selamat bergabung ke keluarga besar IPCC,” ujar Direktur Utama IPCC Sugeng Mulyadi.


Acara dilanjutkan dengan Public Expose 2023 yang dilakukan secara hybrid dan dihadiri oleh pemegang saham, media dan masyarakat umum.


Acara Public Expose memaparkan tentang kinerja keuangan dan operasional serta prospek usaha.


Manajemen IPCC juga menyampaikan sejumlah strategi untuk dapat bertahan di tengah persaingan ketat ke depannya baik di domestik maupun internasional.


IPCC | Beyond The Gate. IPCC Lead to be World Class Car Terminal Ecosystem


(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC atau PT IKT Tbk. Gelar RUPS dan Pubex 2023 di awal September ini

Terkini

Topik Populer