Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Upacara HUT RI Ke -78 Tahun bersama Stakeholders

22/08/23, 18:58 WIB Last Updated 2023-08-22T12:02:49Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung di halaman Museum Maritim Indonesia, Kamis, (17/08/2023). Rangkaian acara sakral tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.


Para peserta upacara yang hadir merupakan pegawai Pelabuhan Tanjung Priok dan turut hadir stakeholder. Pelaksanaan kegiatan upacara dilakukan pada pukul 07.00 yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pelabuhan Kelas Utama Tanjung Priuk Ir. Subagiyo. 


Selain itu, kegiatan upacara juga dihadirkan langsung oleh, Kepala Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Capt. Weku Frederik Karuntu, MM, Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K., Executive General Manager Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri.


Pengibaran bendera merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, berhasil di tunaikan dengan baik dan Merah Putih tampak gagah berkibar di halaman Museum Maritim Indonesia.


Usai pelaksanan upacara, kegiatan selanjutnya dilakukan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Perlombaan tersebut terdiri dari melukis wajah, estafet sarung, tebak gaya, makan krupuk, fotografi, karaoke, voli, dan tenis meja.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Upacara HUT RI Ke -78 Tahun bersama Stakeholders

Terkini

Topik Populer