Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Jasa Maritim (PJM) Kunjungi Prima Multi Peralatan (PMP) untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan

11/07/23, 13:03 WIB Last Updated 2023-07-11T06:05:24Z



MEDAN  (ISL News) -
PT Prima Multi Peralatan atau disebut PMP merupakan anak usaha PT Prima Indonesia Logistik (PIL) yang termasuk juga sebagai perusahaan di bawah Subholding Pelindo Solusi Logistik (SPSL) telah mendapat Kunjungan dari Tim SPJM untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan.


PMP menyambut baik kunjungan tim SPJM dan mendukung penuh kolaborasi ini dengan harapan dapat memberikan dampak yang positif dan pelayanan optimal serta mendukung tercapainya visi Pelabuhan Indonesia menjadi pemimpin ekosistem maritim terintegrasi dan berkelas dunia.


Dengan adanya kunjungan tersebut sangat berpengaruh untuk memperkokoh kerjasama engineering companies Pelindo. Salah satu poin materi yang disampaikan dari Tim PT. Pelindo Jasa Maritim (SPJM) dalam kunjungannya tersebut yaitu menstandarisasikan Workshop dan Warehouse di lingkungan PMP.


Dan tim SPJM juga memaparkanan aplikasi siap pakai berbasis system Enterprise Resource Planning (ERP) untuk menunjang standarisasi proses bisnis perusahaan yaitu Bimops. Dimana kegunaan aplikasi Bimops ini untuk monitoring kesiapan alat dan pencatatan Riwayat peralatan yang di pelihara.


(Redaksi ISL News/Corcom SPSL/email:islnewstv@gmail.com).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Jasa Maritim (PJM) Kunjungi Prima Multi Peralatan (PMP) untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan

Terkini

Topik Populer