Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

SAMBUT IDUL ADHA PELINDO REGIONAL 2 PANJANG BAGIKAN HEWAN QURBAN KEPADA STAKEHOLDER DAN MASYARAKAT LAMPUNG

29/06/23, 17:42 WIB Last Updated 2023-06-29T10:44:17Z



BANDAR LAMPUNG (ISL: News)
– Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1444 H Pelindo Regional 2 Panjang bersama dengan anak perusahaan di lingkungan Regional 2 Panjang bagikan 24 ekor Sapi serta 4 ekor Kambing qurban kepada Stakeholder dan masyarakat Lampung.


Kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pelindo Regional 2 Panjang terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar.


Hewan qurban tersebut didistribusikan kepada warga masyarakat Lampung dimana masing-masing perwakilan yang ditunjuk sebagai penerima dlm hal ini untuk Kecamatan Panjang di wakili Camat Panjang, Bersama Ketua Forum masyarakat Panjang Bersatu, selain itu juga didistribusikan di lingkungan kantor serta beberapa tempat lainnya yakni masjid Al Muhajirin, Al Taubah dan Yayasan Riyadus Solihin. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di lakukan Pelindo Panjang dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha.


Dalam penyampaiannya General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi menyebutkan bahwa kami berharap keberadaan Pelindo Regional 2 Panjang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung. Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar. Hewan qurban yang disalurkan ini merupakan bagian dari program TJSL, PPDI dan iuran pekerja dilingkungan Pelindo regional 2 Panjang.


Kedepannya kegiatan rutin tahunan ini dapat terus dilaksanakan dan diharapkan terus mengalami peningkatan jumlah hewan yang disalurkan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat serta stakeholder Pelindo Regional 2 Panjang, Lampung.


(Redaksi ISL News/Humas Peli8ndo Regional 2 Panjang Lampung). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SAMBUT IDUL ADHA PELINDO REGIONAL 2 PANJANG BAGIKAN HEWAN QURBAN KEPADA STAKEHOLDER DAN MASYARAKAT LAMPUNG

Terkini

Topik Populer