Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Regional 2 Tanjung Priok Dukung Forum Grup Discussion DTKJ

29/06/23, 17:16 WIB Last Updated 2023-06-29T10:18:08Z






JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) berkolaborasi dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dan PT. Pelindo Regional 2 Tanjung Priok gelar Forum Diakusi Tentang Integrasi Transportasi. Acara ini diselengarakan di Ruang Auditorium Gedung Pelindo Regional 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (27/6/2023)..



FGD yang diadakan ini mengambil tema “Integrasi Jaringan Transportasi dan Sinergitas Penataan Kawasan Pesisir Utara Jakarta”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghimpun pendapat dan masukan sebagai bahan rumusan dari para pemangku kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Transportasi dan Penataan dikawasan Utara Jakarta.


General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri menyampaikan, "Seiring penataan yang telah dilakukan oleh Pelindo di Pelabuhan Tanjung Priok sesuai rencana tata kota pemprov DKI Jakarta. Dan kami akan terus berbenah mendukung integrasi transportasi di Jakarta Utara"


kegiatan FGD ini sangat bermanfaat untuk para stakeholder terkait karena pengembangan Kawasan Pesisir dan Pelabuhan Laut di Provinsi DKI Jakarta harus selaras dan bersinergi terutama pada peningkatan jaringan transportasi yang harus terintegrasi dengan baik di wilayah Jakarta Utara sebagai satu kesatuan angkutan multimoda sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan.


(Redaksi I(SL News/Humas Pelindo Regional 2 Tg. Priok). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Regional 2 Tanjung Priok Dukung Forum Grup Discussion DTKJ

Terkini

Topik Populer