Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELABUHAN PANJANG Tanam 825 Pohon Peringati HARI LINGKUNGAN HIDUP Sedunia

09/06/23, 14:59 WIB Last Updated 2023-06-09T07:59:47Z



BANDARLAMPUNG (ISL News)
– Pada Kamis (08/06/2023) kemarin, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang melalui Program Tanjung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Triwulan II tahun 2023 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan Program Penanaman sebanyak 825 (Delapan ratus dua puluh lima) batang bibit Pohon Alpukat Siger di Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2023 yang jatuh setiap tanggal 5 Juni.


Penanaman Pohon secara simbolis ini dilakukan oleh General Manager Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang diwakili oleh Manager SDM & Umum Hendra Rinaldi didampingi oleh Supervisor Umum & TJSL Yusrizal Indra Utama Bersama dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung Drs. Budiman P.M., M.M bertempat di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung dan akan dilakukan penanaman di 26 (dua puluh enam) titik lokasi di Kota Bandar Lampung.


Dalam sambutannya Manager SDM & Umum menyampaikan bahwa Program Penanaman Pohon Produktif ini merupakan salah satu program TJSL yang dilakukan oleh perusahaan BUMN salah satunya adalah Pelindo Regional 2 Panjang yang berada di Provinsi Lampung, guna mendukung pelestarian lingkungan dan dengan Tema “Pelindo Hijaukan Indonesia”.


Harapan kedepan Pelindo Regional 2 Panjang akan terus berupaya memberikan kontribusi dan inovasi dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis Perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, Khususnya di Provinsi Lampung.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Panjang/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELABUHAN PANJANG Tanam 825 Pohon Peringati HARI LINGKUNGAN HIDUP Sedunia

Terkini

Topik Populer