Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC Miliki Gedung Baru Kantor Operasi dan Teknik, Guna Peningkatan Produktifitas Kerja

03/04/23, 10:37 WIB Last Updated 2023-04-03T03:37:57Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Baru-baru ini (21/03), sejalan dengan penyambutan bulan suci Ramadan 1444 H, IPCC gelar acara Silaturahmi dan Peresmian Gedung Kantor Operasi dan Teknik.


Acara dimulai dengan pengguntingan pita sebagai tanda telah diresmikannya gedung kantor operasi dan teknik oleh Dewan Komisaris dan Direksi serta dihadiri oleh insan IPCC. Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah bulan suci Ramadan dan ditutup dengan bersalam-salaman.

"Ruang kerja yang nyaman dapat meningkatkan semangat kerja insan IPCC sehingga berdampak pada kualitas pelayanan operasional dan peningkatan pendapatan perusahaan" ucap Andi Hamdani selaku Plh. Direktur Utama.


Pada kesempatan yang sama, Komisaris Independen, Abdur Rahim Hasan juga menyampaikan bahwa sehat terbagi menjadi 2 jenis yaitu jasmani dan rohani.


“Salah satu contoh sehat jasmani adalah bekerja di lingkungan kerja yang bersih dan nyaman sehingga pikiran pun menjadi lebih tenang. Hasan juga menambahkan bahwa sehat rohani adalah dengan senantiasa beribadah dalam bulan puasa dengan sebaik-baiknya,” Ungkap Abdurrahim.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC Miliki Gedung Baru Kantor Operasi dan Teknik, Guna Peningkatan Produktifitas Kerja

Terkini

Topik Populer