Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI Multi SCM Gelar FLO Keselamatan - K3 dan HSSE

03/04/23, 11:08 WIB Last Updated 2023-04-03T04:14:47Z

  



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
MTI Multi SCM Gelar Faster Learning Organization (FLO) Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Health, Safety, Security and Environment (HSSE) dengan Tema "Awareness for Safety First" di Gedung 3 Lantai 2.


Acara dibuka oleh Direktur Keuangan & SDM MTI Multi SCM Budi Azmi. dihadiri oleh pekerja Divisi Operasi Kantor Pusat, Pekerja Operasional Logistik Regional 1, Logistik Regional 2 dan Logistik Regional 3 MTI Multi SCM secara Hydrid. Dengan Narasumber Bu Frida Ervina Sitorus, Divisi Head Operasi Pelindo Regional 2 dilanjut dengan pemaparan ASM Jaminan Mutu & HSSE Bpk Rahmat.


Acara ini merupakan bagian dari Program Management Walktrough dalam memenuhi kompetensi dan menambah wawasan pekerja terkait dengan K3 dan HSSE. Keselamatan dan Kesehatan kerja merupakan salah satu aspek perlindungan tenaga kerja dengan cara penerapan K3 dan HSSE yang baik dan benar guna pengendalian segala aspek yang berpotensi membahayakan para pekerja.


Melindungi dan menjamin keselamatan setiap tenaga kerja dan orang lain di tempat kerja. Menjamin setiap sumber produksi dapat digunakan secara aman dan efisien akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan dan produktivitas perusahaan dalam skala mikro, meningkatnya kesejahteraan dan produktivitas negara dalam skala nasional.


Oleh sebab itu mari kita bersama untuk lebih perduli terhadap hal tersebut tidak hanya pada pekerjaan yang dilaksanakan sehari-hari namun juga pada diri sendiri dan orang lain serta lingkungan tempat kerja kita.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI Multi SCM Gelar FLO Keselamatan - K3 dan HSSE

Terkini

Topik Populer