Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT MTI Multi SCM Dukung Pengiriman Ekspor 29 Ton Produk Perikanan dari Cilacap ke Tiongkok

20/03/23, 19:21 WIB Last Updated 2023-03-20T12:22:51Z

 



CILACAP (ISL News) -
MTI Multi SCM terus menggembangkan cakupan wilayah usahanya salah satunya dengan memberikan dukungan pengiriman ekspor perdana hasil laut dari Cilacap, Jawa Tengah ke Tiongkok. Produk ekspor ikan layur (trichiurus lepturus) beku


Pelepasan ekspor perdana 29 ton ikan layur beku ke Tiongkok ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemecahan kendi di depan halaman kantor eksportir, Cilacap, Jawa Tengah.


Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Yogyakarta, Edi Santoso, Danlanal Cilacap,  Plt Kepala Dinas Perikanan Dikdik Nugraha,  Kepala PPSC, Kasatpol Airud Polresta Cilacap, HNSI, KUD Minosaroyo, Plt Kepala Kantor Bea Cukai Cilacap Ismail Fahmi, GM Logistic Regional 2 Surabaya MTI Multi SCM Fuad Firdaus dan sejumlah undangan lainnya


Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar melalui Plt Dinas Perikanan Cilacap Dikdik Nugraha pada kesempatan tersebut, memberikan apresiasi dan  menyambut baik ekspor perdana produk perikanan ikan layur beku ke Tiongkok. Diharapkan dengan ekspor ini, dapat memicu meningkatnya perekonomian dari sektor perikanan dan  penyerapan tenaga kerja di Cilacap. 


Sebagai perusahaan logistik, MTI Multi SCM yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik turut berkontribusi dengan memberikan layanan jasa logistik  (cold chain).


MTI Multi SCM akan selalu siap untuk mendukung pelaku usaha di Cilacap yang membutuhkan layanan Logistik tidak hanya ekspor tapi juga impor ataupun domestik tentunya bersinergi dengan Pelindo Group.


(Redaksi ISL News/HumasMTIMultiSCM/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT MTI Multi SCM Dukung Pengiriman Ekspor 29 Ton Produk Perikanan dari Cilacap ke Tiongkok

Terkini

Topik Populer