Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IMAM RAHMIYADI General Manager Pelabuhan Panjang Pimpin Acara MALAM PENGANTAR TUGAS Bersama Stakholder

22/03/23, 16:49 WIB Last Updated 2023-03-22T09:52:23Z

 




BANDAR LAMPUNG (ISL News)  
Pada Selasa Malam kemarin, (21/03/2023) Bertempat di Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung berlangsung acara Malam Pengantar Tugas bersama stakeholder dipimpin oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi serta dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, Insan Maritim Pelabuhan Panjang, Pengguna Jasa dan pelaku usaha Ekspor / Impor.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Lampung yang diwakilI kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo Dan Walikota Bandar Lampung yang diwakili Kepala Kesbangpol Kota Bandar Lampung Seraden, Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Kepala Polisi Resor Bandar Lampung, Komandan Brigif4/Marinir, Komandan Lanal Lampung, Komandan Pomal Lampung serta Pimpinan unsur maritim seperti Kepala KSOP Kelas 1 Panjang.


Hadir juga
Kepala KPP Bea Cukai TMP B Bandar Lampung Kepala Imigrasi Kelas 1 TPI Bandar Lampung, serta Ketua Asosiasi Pelabuhan Panjang dan berbagai unsur maritim lainnya. Turut menghadiri kegiatan ini General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri bersama dengan Division Head Pelayanan SDM dan Umum Nurkholis Lukman dan Division Head Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan Regional 2 Wing Megantoro.


Sambutan pertama disampaikan oleh Adi Sugiri yang mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak selama menjabat dan berkarier di Pelindo Regional 2 Panjang, kerjasama yang dibangun selama ini mudah-mudahan dapat terus terjalin bersama demi memajukan perekonomian provinsi lampung.


“Saya berharap dibawah kepemimpinan Pak Imam Rahmiyadi, selaku General Manager Pelindo Regional 2 Panjang yang baru, diharapkan bisa melanjutkan program-program kerja yang sudah dibangun bersama dengan stakeholder terkait,” Ujar Adi Sugiri, yang saat ini menjabat sebagai GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.


Hal senada dikemukakan Imam Rahmiyadi, selaku General Manager Pelindo Regional 2 Panjang yang menyatakan bahwa sebagai penerus estafet kepemimpinan Pelindo Regional 2 Panjang  siap bersinergi  dengan semua stakeholder terkait dan mohon dukungan untuk dapat melanjutkan seluruh program yang sudah dijalankan oleh GM sebelumnya.


“Seperti Rencana Induk Pelabuhan (RIP), pembangunan exit tol langsung menuju pelabuhan dan berbagai program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan Pelabuhan Regional 2 Panjang dan terus berbenah dalam hal Infrastruktur dalam hal ini fasilitas dermaga dan Pelayanan, kami berkomitmen akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Forkopimda Provinsi Lampung dalam memajukan perekonomian Lampung,” Ungkap GM Imam Rahmiyadi.


“Kami juga akan terus melanjutkan komitmen Pelindo untuk meningkatkan kelancaran distribusi logistik terkait permintaan kebutuhan barang yang diajukan beberapa Negara baik komoditi hasil bumi maupun peternakan kedepannya yang harusnya bisa menjadikan kesempatan kepada semua pihak agar peningkatan Ekspor dan peningkatan nilai jual Komoditi asli Lampung serta hinterland Pelabuhan dapat semakin maju berkembang dapat terwujud nyata secara berkelanjutan,” tambah GM Imam Rahmiyadi.

 

Pesan Division Head SDM dan Umum Pelindo Regional  2

Sambutan berikutnya dari Perwakilan Direksi Pelindo yang disampaikan oleh Division Head SDM dan Umum Regional 2, bapak Nurkholis Lukman yang menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi perputaran kepemimpinan itu sebuah hal yang biasa terjadi demi meningkatkan produktivitas Sumber Daya Manusia didalam sebuah organisasi itu sendiri.


“Yang terpenting bagi kita adalah mampu mewujudkan visi dan misi perusahaan dan bersinergi bersama stakeholder demi perkembangan bisnis dan ekonomi wilayah, kami berharap kehadiran Pelindo Pelabuhan Panjang mampu terus memberikan dampak yang terbaik bagi pertumbuhan perekonomian di Provinsi Lampung,” Ujar Nukholis Lukman.


Ketua INSA Cabnang Lampung, H. Yusirwan pun memberikan kata sambutan. “Kami sebagai asosiasi maritim di Pelabuhan Panjang berharap dibawah kepemimpinan GM baru, yakni Bapak Imam Rahmiyadi  dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa,” Harap Yusirwan.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan tanya jawab bersama peserta yang hadir serta ditutup dengan foto bersama dan Ramah tamah.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).  

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMAM RAHMIYADI General Manager Pelabuhan Panjang Pimpin Acara MALAM PENGANTAR TUGAS Bersama Stakholder

Terkini

Topik Populer