Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Deputy GM PELINDO Regional 2 Tanjung Priok Salurkan BANTUAN BENCANA Kebakaran PLUMPANG

08/03/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-03-08T05:06:18Z

 




JAKARTA (ISL News) -
PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melalui Program TJSL berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak dari bencana serta membantu meringankan beban ekonomi, sosial, dan lingkungan yang dampaknya bagi masyarakat luas. 


Dalam progam TJSL kali ini, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berkerjasama dengan Kolinlamil dan Stakeholder Tanjung Priok mengadakan kunjungan serta memberikan bantuan terhadap pengungsi korban bencana kebakaran Plumpang di PMI kota Jakarta Utara, yang berlokasi di Plumpang Semper. Bantuan tersebut berupa makanan, minuman serta obat-obatan.


Dalam pelaksanaan program ini Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yang diwakilkan oleh Deputi General Manager SDM & Keuangan Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Yuli Wahyu Wibowo. Bantuan diserahkan kepada Koordinator Lapangan bencana kebakaran PMI kota Jakarta Utara, Chairul.


Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap dengan diberikannya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak bencana selama di pengungsian. Dan berharap semoga para pengungsi secepatnya bisa segera kembali berkumpul bersama keluarga di rumahnya masing masing.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok/email:islnewstv@gmail.com).  

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deputy GM PELINDO Regional 2 Tanjung Priok Salurkan BANTUAN BENCANA Kebakaran PLUMPANG

Terkini

Topik Populer