Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Indonesia Container Terminal atau IPC TPK Gelar INTERNATIONAL Market INSIGHT & FUN Golf 2023

28/02/23, 12:36 WIB Last Updated 2023-02-28T05:36:20Z


B
ALI (ISL News) – Pada Senin kemarin,  27 Februari 2023- PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menyelenggarakan International Market Insight & Fun Golf 2023 di Bali. Gelaran ini merupakan agenda tahunan dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan pengguna jasa serta menggali potensi pasar di tahun 2023. Acara ini dibagi dalam dua sesi yaitu Talkshow dan Fun Golf Competition. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaan kepada IPC TPK di sepanjang tahun 2022. Khususnya pada pelayanan di Terminal 3 Internasional, IPC TPK mencatat peningkatan yang signifikan dibanding tahun 2021" ujar David Sirait, Direktur Utama IPC TPK. 


Gelaran ini dihadiri oleh Jajaran Direksi IPC TPK, Direktur Strategi & Komersial Pelindo Terminal Petikemas Rima Novianti, GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadi Syafitri Noor serta CEO & Manajerial dari perusahaan pengguna jasa. Sesi Talkshow dibuka oleh David Sirait yang dilanjutkan sambutan dan pemaparan rencana-rencana strategis SPTP tahun 2023 oleh Rima Novianti. Narasumber dari
Talkshow International Market Insight yaitu Mr. Jayandu Khrisna, Director Dept Head Drewry Maritime Advisors.  


"Kami harap di tahun 2023, para pengguna jasa tetap memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Sesuai tagline kami, we listen and give you solution" tutup David.  


(Redaksi ISL News/Corsec IPC TPK/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indonesia Container Terminal atau IPC TPK Gelar INTERNATIONAL Market INSIGHT & FUN Golf 2023

Terkini

Topik Populer